Obat Alami Penyakit Sipilis Pada Wanita

Obat Alami Penyakit Sipilis Pada Wanita dari De Nature yang terbuat dari beberapa buah yang alami seperti buah belimbing manis, alpukat dan juga semangka. Dan juga terdapat campuran daun kumis kucing dan alang-alang. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan alami yang dihasilkan oleh kekayaan alam yang diramu dalam obat ampuh penyakit sipilis dan sudah dicoba oleh banyak orang yang terkena penyakit sipilis. Dan hingga saat ini mereka pun dinyatakan sembuh dan tidak ada penyakit sipilis yang masih tersisa di tubuhnya.

Gejala Sipilis Atau Raja Singa

Gejala Penyakit Sipilis pertama yang dirasakan adalah pada bagia alat kelamin akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang dialkukan bakteri tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya penyakit sipilis yang ada pada bagian alat kelamin kita.
Gejala sipilis selanjutnya adalah mengalami luka pada bagian-bagian tertentu seperti telapak kaki, tangan, lengan bahkan bisa mencapai seluruh bagian tubuh. Untuk sipilis yang sudah parah atau tidak bisa diobati gejala yang diraskan cukup menakutkan karena penyakit ini mulai merusak jaringan organ tubuh baik itu saraf, jantung, hati sehinggga untuk tahapan ini diperlukan penanganan khusus entah itu mengunjungi dokter perawatan intensif karena kita ketahui penyakit sipilis ini bisa menjadi penyakit HIV AIDS. Yang jelas-jelas penyakit ini mematikan serta sanagt susah untuk mencari penagkalnya.

Penyebab Penyakit Sipilis

Penyebab Penyakit Sipilis adalah Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral.

Pengobatan Penyakit Sipilis

10171678_768512826530441_8860598356005411843_nObat Alami Penyakit Sipilis Pada Wanita - De Nature Indonesia dari Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan  seperti kandungan glikosida, garam kalium,  moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, gagal, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit raja singa atau sifilis ini. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan. Sedangkan obat penyakit sifilis untuk pria ini juga memakai kandungan dari daun alang-alang yang kita ketahui merupakan tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sanagt luar biasa. Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti  jenis Glukosa,  jenis sakarosa, berbagai macam graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Selain itu keungulan dari pengobatan ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dari alam sehingga tidak akan ada  efek samping ataupun dampak jangka panjang  yang akan diterima. Jadi gejala sifilis dapat diobati dan bagi penderitanya akan merasa bahagia.

Obat Sipilis/Raja Singa dan Kencing Nanah

" GangJie & GhoSiah "
 

HARGA : Rp 295.000 - Rp 450.000

(Belum Termasuk Biaya Kirim)


"Isi : 100 Kapsul"

  • Mengobati Sipilis Dan Kencing Nanah
  • Untuk Memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan Sel Pada Bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Sebagai Anti Virus
  • Mengobati Saluran Kencing
  • Menjaga Kesehatan

PEMESANAN :

PEMBAYARAN

http://obat-kutil1.blogspot.com/

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Proses obat hanya 6 jam
  8. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  9. Proses pengiriman cepat dan aman
  10. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

TATA CARA PEMBELIAN

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com.

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

  • Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal Sipilis kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
  • Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Sipilis dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat  Sipilis”, via BCA Rp 295.000 .

KONTAK


Anda membaca artikel Obat Alami Penyakit Sipilis Pada Wanita dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://obat-sifilis5.blogspot.com/2015/01/obat-alami-penyakit-sipilis-pada-wanita.html.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Obat Sipilis Yang Manjur | Powered by Blogger | Built on the Pengobatan Sipilis Valid X/HTML (Just Home Page) | Modifed : Mas Andi