Obat Penyakit Sipilis Yang Alami

MEMANFAATKAN KHASIAT TANAMAN HERBAL SEBAGAI PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT SIPILIS


Setiap orang yang terlibat dalam aktivitas seksual dapat terjangkit atau terkena penyakit Sipilis atau Raja SingaPenyakit ini dapat menyerang berbagai orang dengan berbagai orientasi seksual, termasuk heteroseksual, pria dan wanita homoseksual, dan biseksual. Semakin banyak partner seksual yang dimiliki oleh seseorang, makan semakin besar risiko orang tersebut terkena penyakit sipilisPenyakit sipilis juga meningkatkan risiko infeksi HIV, sebagai pencetus timbulnya penyakit AIDS. Sekitar 12 juta kasus baru penyakit sipilis terjadi setiap tahun. Lebih dari 90% dari kasus tersebut terjadi di negara-negara berkembang seperti Indonesia di mana penyakit sipilis kongenital merupakan penyebab utama kematian bayi saat dilahirkan. Sementara itu di Amerika Utara dan Eropa Barat, penyakit sipilis tidak terlalu proporsional namun penyakit ini  meningkat di kalangan laki laki yang melakukan hubungan seks dengan laki-laki atau kalangan homoseksual, dan di kalangan orang-orang yang menggunakan kokain atau obat-obatan terlarang lainnya. Pengobatan alami penyakit sipilis tentu saja lebih banyak dilakukan di kalangan masyarakat negara berkembang seperti di Indonesia dibanding di negara-negara Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada), serta di Eropa.

Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abadPenyakit  ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete ANama ilmiah organisme ini adalah Treponema pallidumSpirochete memiliki bentuk fisik seperti cacingorganisme ini terlihat seperti spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskopBakteri spirochete ini masuk ke dalam tubuh manusia melaui infeksi pada bagian yang lembab dan memiliki lapisan mukosa seperti yang terdapat mulut dan kelaminSpirochete menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan sebutan chancre yang mirip dengan rasa sakit akibat penyakit maagPengobatan alami penyakit sipilis tentu saja jauh lebih aman dibanding cara pengobatan dengan menggunakan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan atau zat kimia sintetis. Pengobatan alami biasanya melibatkan tanaman tanaman yang memiliki khasiat yang dapat mencegah, mengatasi, dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit sipilis. Salah satu tanaman yang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit sipilis adalah tanaman kumis kucing.

Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegakTanaman ini dikenal dengan berbagai istilah sepertiteh tanaman ginjalkumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timurdan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrikakemudian menyebar ke Asia dan AustraliaPengobatan alami penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuhjuga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematikbatuk, pileksembelit, nyeri punggunginfeksi atau radang ginjalbatu ginjal, diabetes, albuminuriadan infeksi kandung kemih.

Pengobatan alami penyakit sipilis tidak hanya bisa memanfaatkan tanaman kumis kucing atau daun kumis kucing sebab ada beberapa tanaman lain yang juga memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit sipilis. Tanaman tersebut adalah daun binahong dan alang-alang. Kedua jenis tanaman ini sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat akan khasiat serta keampuhannya dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada tubuh manusia.

Anda Mencari Obat Sipilis dan Kencing Nanah Herbal ???


Kami
 "De Nature Indonesia" menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk Informasi Obat & Pemesanan silahkan cek dimari gan !

Obat Sipilis/Raja Singa dan Kencing Nanah

" GangJie & GhoSiah "



HARGA : Rp 295.000 - Rp 450.000 
(Belum Termasuk Ongkir)

"Isi : 40 Kapsul dan 20 Tablet (Antibiotik)"

  • Untuk Memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan Sel Pada Bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Sebagai Anti Virus
  • Mengobati Saluran Kencing
  • Menjaga Kesehatan

PEMBAYARAN

http://obat-kutil1.blogspot.com/

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Sipilis kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Sipilis dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT


Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat  Sipilis”, via BCA Rp 295.000 .

Untuk Info Lengkap : KLIK DISINI ! 
Anda membaca artikel Obat Penyakit Sipilis Yang Alami dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://obat-sifilis5.blogspot.com/2014/06/obat-penyakit-sipilis-yang-alami.html.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Obat Sipilis Yang Manjur | Powered by Blogger | Built on the Pengobatan Sipilis Valid X/HTML (Just Home Page) | Modifed : Mas Andi